CERITAKU


CURHAT SEORANG
IBU RUMAH TANGGA

Assalamua'llaikum  Wr. Wb. 
Vio nama ku...
Aku seorang ibu  rumah tangga, yg keseharian aku dirumah saja, aku juga pernah  bekerja di beberapa perusahaan swasta yg berada di Jakarta.
Selain  mengurus rumah tangga, aku juga punya hobi menulis, membaca dan berkhayal, wkwk. 

Di Blog ini, aku tuangkan kisah atau cerita perjalanan ku, dari seorang ibu rumah tangga, sampai menjadi seorang Konten Kreator, yg bisa mendapat penghasilan tambahan dari rumah. 
Jujur awalnya aku ga paham dunia Sosial Media, yang orang² bilang Sosmed.
Karna aku sudah terlalu disibukkan oleh kehidupan nyata, yg aku tau cuman  urus keluarga aja. 
Banyak yg bilang aku Gaptek, Norak dan kampungan,  tapi memang betul yg orang katakan, karna memang kenyataannya seperti itu, aku ga paham apa itu Sosmed?

Sosmed yg aku tau, hanya dikhususkan buat kalangan orang² penting aja, secara aku kan ga penting, dicari aja engga haha, makanya jujur aja, aku ga paham Sosmed?
Dan akupun masih gaptek abis, alias mak² yg tau nya cuman masak aja di dapur sama ngurus anak,  emang sih terlalu sibuknya aku sampai ga sadar dengan perkembangan jaman yg semakin canggih. 

Pekerjaan ibu rumah tangga memang mulia, karena itu adalah kodrat bagi kita kaum hawa, dan aku bersyukur diberikan kesehatan dan kemampuan lebih oleh Allah SWT, bisa urus segalanya.
Aku ini tipekal orang yg suka kesibukan, banyak aktivitas, bikin hidup ku penuh warna, kadang saking sibuknya aku, sampai warna warni kehidupan aku alami hehehe, namanya juga orang hidup yaa kan, pasti banyak cerita nya.
_______________________________
Cerita  kehidupan.
Yang  aku tuangkan dalam catatan.
Agar suatu saat berkesan. 
Dan tak akan aku lupakan.

Wassalamu'allaikum Wr. Wb. 
________________
@farhansyah_kiran 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIODATA KU

MULAI MENGENAL INSTAGRAM PART-1